Langganan Koran JITU Rp.90.000/tahun PASANG IKLAN
Kamis, 31 Juli 2014

Margo Murah Baru Furniture Fair

Slider

 Waktunya Belanja Mebel Berkualitas, Mumpung Diskon Sampai 80%

SOLO - Jangan bingung kalau mau belanja mebel, cukup datang saja ke Pusat Meubel Margo Murah Baru semua sudah tersedia. Lokasi utama Margo Murah Baru ada di Jalan Ahmad Yani 11 Kartasura tapi Kamu bisa lihat-lihat dulu kok ke Furniture Fair di Solo Square.

Yap! Margo Murah Baru Furniture Fair diselenggarakan di atrium Solo Square Mall dari tanggal 3-10 Desember 2013. Furniture Fair yang diadakan Margo Murah Baru ini bekerja sama dengan 6 merk terkenal yakni King Koil, Lady Americana, Elite, Romance, Activ dan Citra Furniture. Di Furniture Fair ini, Kamu bisa menemukan produk-produk furniture bermutu antara lain berupa  spring bed, bed set, lemari, sofa, meja makan, kitchen set dan office equipment. Tak hanya itu, Margo Murah Baru bakal memanjakan Kamu dengan berbagai promo dan diskon menarik!

Ada harga obral akhir tahun, diskon sampai 80 persen dan bonus menggiurkan lainnya. Setiap transaksi minimal Rp 2 juta dan kelipatannya, dapat free minyak foreng Filma 2L. Pembelian lemari Activ Win 202 dan Win 302 juga dapat free minyak goreng Filma 2L. Khusus produk King Koil tipe tertentu dapat diskon 35 persen +10 persen. Yang beli Springbed Elite tipe tertentu juga bakal dapat lemari gratis atau voucher Alfamart.

Toko mebel yang sudah membuka 14 cabang di berbagai kota di Jateng dan Jogja ini tak tanggung-tanggung dalam memberikan spesial promo. Yang bikin ngiler nih, bantal guling King Koil cuma Rp 99.900 saja lho! Padahal harga regulernya Rp 300 ribu. Sprei King Koil yang biasanya dibandrol Rp 2 jutaan juga cuman dijual seharga Rp 1 juta saja. Spesial buat yang belanja dengan Kartu Kredit Bank Mandiri cicilannya nol persen plus dapat cashback 5 persen. Sedangkan pemakai kartu kredit Bank Mega juga dapat cicilan nol persen ditambah guling King Koil gratis. Buat yang ingin dapat tambahan diskon, silakan daftar saja VIP Member Card.

“Dengan adanya Furniture Fair seperti ini ekspektasinya penjualan bakal naik 2 kali lipat dari penjualan reguler. Bisa dibilang pameran kali ini adalah Furniture Fair yang terbesar di Solo. Biasanya kan Margo Murah Baru hanya mengambil stand kecil. Dengan stand sebesar ini kami ingin melihat animo masyarakat dalam melihat berbagai pilihan produk yang menarik, ” ujar Mey Ling Hoei, owner Margo Murah Baru.

Mey Ling menjelaskan pasar furniture kecenderungannya agak turun 1 bulan setelah Lebaran. Mendekati akhir tahun, pasar biasanya naik lagi. “Jadi pasar furniture paling baik saat Lebaran dan akhir tahun. Apalagi setelah bulan Sura banyak yang nikah, pindah ke rumah baru dan membutuhkan isian rumah berupa perabot. Makanya penjualan naik,” tuturnya. Margo Murah Baru sendiri sudah melakukan 6 kali pameran sepanjang 2013.

Tak hanya produk yang bermutu Dan promo yang menarik, Margo Murah Baru juga memberikan pelayanan kepada konsumen dengan baik. Mey Ling memastikan kesejahteraan karyawan dengan menanggung biaya pendidikan, kesehatan, fasilitas kredit motor, rumah hingga mobil dan juga dana pensiun. “Apabila kebutuhan mereka tercukupi maka mereka bisa fokus memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen. Harga di mana pun bisa sama, tapi yang membedakan tetap servisnya,”ucapnya.(arum rokka)


desktop
ASIAFONE SOLO Rp. 370.000,- Detail
AC SHARP SOLO Rp. 3.830.000,- Detail
FLASHDISK HP SOLO 16GB Rp. 110.000,- Detail

Tulis Komentar