Langganan Koran JITU Rp.120.000/tahun PASANG IKLAN
Selasa, 2 September 2014

Hotel Brothers Ramaikan Kawasan Emas Solo Baru

Slider

Solo Baru benar-benar tengah menjadi primadona yang menggiurkan bagi para investor. Pusat perbelanjaan dan hotel tumbuh bak jamur di musim penghujan. Salah satu jajaran gedung baru di sana adalah Hotel Brothers. Hotel bintang tiga yang berada di Jl. Ir. Soekarno Blok AC 25 ini menjadi pemain baru yang meramaikan industri hospitality di Solo dan sekitarnya.

Saat ini Hotel Brothers sudah merampungkan 90 kamar dari 160 kamar yang rencananya bakal diluncurkan secara resmi setelah Lebaran. Hal ini terungkap saat kunjungan Manajemen Hotel Brothers yang diwakili oleh Sales Manager Agripina serta Sales Executive Dikhy Indra Perkasa dan Henni Yohanes ke kantor Koran JITU, Senin 5 Agustus 2013.

“Pengerjaannya sudah 50 persen lebih rampung. Kita targetkan bisa melakukan grand opening pada bulan Oktober 2013,” ujar Agripina. “ Kalau untuk pre-opening-nya sudah kita lakukan secara sederhana. Cukup syukuran di kalangan internal plus mengundang tamu-tamu yang sedang menginap,” imbuhnya.

Hotel yang memposisikan dirinya sebagai hotel bisnis ini bernaung di bawah grup perusahaan yang sama dengan Pandawa Water World. Perusahaan yang sama ini pula yang membangun patung Pandawa di persimpangan utama Solo Baru.

“Kalau di Jakarta punya bundaran HI, kita ingin bundaran Solo Baru juga jadi landmark yang tak kalah populer. Nanti kita akan bangun venue yang punya view cantik menghadap bundaran tersebut. Dan kalau sekarang air mancurnya cuma dinyalakan selama beberapa jam dalam sehari, ke depan kita akan nyalakan selama 15 jam penuh meski biaya operasionalnya juga tidak sedikit,” kata Dikhy.

Di akhir kunjungan Manajemen Hotel Brothers menyatakan keinginannya untuk menjajaki kerja sama dengan Koran JITU agar kedua pihak bisa tumbuh dan berkembang bersama-sama menambah lajunya roda perekonomian di kawasan Surakarta dan sekitarnya. (yud)


desktop
HONDA CRV 2.4 JOGJA Tgn1, Trawat Rp. 245.000.000,- Detail
TOYOTA Kijang Jantan JOGJA AB, AC Rp. 54.000.000,- Detail
SUZUKI Escudo JOGJA AB, AC, VR Rp. 69.000.000,- Detail
SUZUKI X-Over A/T SOLO Rp. 128.000.000,- Detail

Tulis Komentar