Langganan Koran JITU Rp.120.000/tahun PASANG IKLAN
Sabtu, 1 November 2014

Pesta Lazuardi Kamila Budaya

Slider

Kenalkan Permainan Tradisional pada Anak

SOLO - Untuk ke-empat kalinya Sekolah Lazuardi Kamila menggelar Pesta Lazkam Budaya. Acara ini diadakan rutin setiap tahun.  Kali ini pesta lakzam mengambil tema From Zero to Hero With Lazkam. Acara yang dihelat pada Jumat-Sabtu,8-9 Maret ini diawali dengan karnaval budaya, start dari  SD Lazuardi Kamila hingga ke lokasi utama yaknidi kompleks Pra TK-TK Lazuardi Kamila GIS (Global Islamic School) Banjarsari,Solo.

Humas Lazuardi Kamila Nur Khasan Setiyadi mengatakan bahwa Pesta  Lazkam Budaya  bertujuan mengenalkan berbagai budaya, dan permainan tradisional seperti pluit bambu kepada anak-anak. “Dalam acara ini juga diadakan lomba story telling, lomba menggambar, menyanyi, estafet menara dan masih banyak lagi. Pesertanyadari TK sampai sekolah dasar se-Surakarta, ”tutur Nur Khasan. “Harapan kami, pesta lazkam budaya bisa membuat anak-anak lebih bersemangat dalam mengenal budaya dan permainan tradisional, nggak cuma kenalpermainan modern saja,” imbuhnya.

Tak hanya berbagai lomba, dalam pesta ini ada pulabazar aneka produk. Seniman bertubuh  subur yang dikenal sebagai dalang Wayang Suket, Slamet Gundono turutberpartisipasi menghibur anak-anak dengan dongeng dan lagu-lagu daerah.(deasy)


desktop
SUZUKI Swift GL Manual JOGJA AB, IStw Rp. 106.000.000,- Detail
TOYOTA Innova G JOGJA AB FV Istw Rp. 213.000.000,- Detail
SUZUKI Futura PU SOLO AD Rp. 65.000.000,- Detail
SUZUKI Karimun JOGJA AC, Istw Rp. 70.000.000,- Detail

Tulis Komentar