Jumat, 12 Februari 2016
CHEVROLET SPIN versus SUZUKI ERTIGA DOUBE BLOWER
Kamis 14 Februari 2013

Persaingan di segmen mobil serba guna untuk keluarga tak pernah sepi. Maklum, mobil jenis ini memang menjadi mobil yang paling diminati konsumen Indonesia setelah kelas city car. Di awal tahun Ular Air ini Chevrolet berancang-ancang memproduksi MPV entry level berjuluk Chevrolet Spin. Mobil ini sudah diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia melalui Indonesia International Motor Show (IIMS) di bulan September 2012. Namun General Motors menyatakan baru akan memproduksinya untuk Indonesia pada kuartal pertama 2013.

Di kelas yang sama, Suzuki juga barusan memberikan sentuhan baru pada Suzuki Ertiga. Mobil yang digadang-gandang Suzuki untuk masuk ke segmen yang dikuasai oleh duet Avanza dan Xenia ini menawarkan kenyamanan lebih di dalam kabinnya.

Dua mobil ini pun JITU putuskan untuk disandingkan agar pembaca bisa membandingkan sebelum memilih dan membelinya. Seperti apa masing-masing kelebihannya, silakan simak data-data ini.

CHEVROLET SPIN

Tim desainChevroletberusaha merancang penampakan mobil multi fungsi yang tidak membosankan atau biasa-biasa saja. Mereka tak ingin Spin terlihat mirip dengan jenis MPV kompak yang sudah ada di pasaran. Hasilnya, kelihatan jelas. Sekilas dipandang, Chevy Spin punya karakter yang kuat dan memikat.

Tag :
#