Langganan Koran JITU Rp.90.000/tahun PASANG IKLAN
Jumat, 25 April 2014

Memilih Bola Basket

Bola basket, ternyata punya beberapa hal yang harus diperhatikan. Memilihnya pun tidak asal. Sami Jaya Sport akan memberi sedikit ulasan tentang cara memilih bola basket.

1. Merk Banyak yang tidak memilih bola menurut mereknya karena mahal. Tetapi bukankah merk yang terkenal menandakan bahwa benda tersebut memiliki kualitas yang bagus sehingga dikenal banyak orang. Namun kalau untuk pemula di sarankan jangan pilih bola yang mahal dahulu.

2. Ukuran Kalau bola benar-benar ingin digunakan untuk bermain basket jadi pilih ukurannya yang standar, tidak terlalu kecil maupun besar. Bola tersebut harus punya jarak pantul yang baik. Biasanya bola yang baik cukup berat tetapi mudah dipantulkan.

3. Bahan Pasti pernah melihat dan merasakan bola yang tertutupi karet berisi busa ataupun tertutupi oleh bahan seperti kain. Bisa memilih bahan mana yang disukai. Jangan terpancing dengan warna dan bahan yang menarik atau yang anda favoritkan tetapi cek dan amati dahulu bolanya.

4. Tempat Membeli Membeli bola basket sebaiknya di toko olahraga, hal ini dilakukan agar kita tidak tertipu oleh penjual. Biasanya di toko olahraga harganya memang mahal tetapi itu lebih baik daripada harga murah tetapi mudah rusak.

5. Kondisi Bola Beli bola yang kondisinya masih bagus. Cermati bagaimana kondisi bola tersebut. Tidak usah terburu-buru kalau perlu amati bola lainnya. So…untuk bisa mengetahui tips-tips lainnya.. gak ada salahnya kalian coba untuk mengunjungi Toko Sami Jaya Sport yang akan dengan senang hati menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian mengenai alat-alat Olahraga lainnya.( Stella)


desktop
DAIHATSU Espass 1.3 JOGJA AB, AC, Istw Rp. 43.500.000,- Detail
SUZUKI Katana SOLO AD, pjk br Rp. 46.000.000,- Detail
DAIHATSU Xenia Xi SOLO AD Rp. 99.000.000,- Detail
HONDA Scoopy SOLO AD Rp. 11.000.000,- Detail

Tulis Komentar