Langganan Koran JITU Rp.90.000/tahun PASANG IKLAN
Rabu, 23 Juli 2014

Promosi Masakan Eropa Diperpanjang

Slider

BAGI penggemar menu masakan Eropa, tidak perlu khawatir kehilangan momen. The Sunan Hotel Surakarta memperpanjang program promosi masakan Eropa satu bulan penuh, selama Mei 2010.

Alasan diperpanjangnya promo ini adalah untuk menampung animo yang cukup besar dari tamu hotel dan masyarakat yang ingin merasakan ragam kuliner Eropa. Bahkan para tamu sering memesan dalam jumlah yang besar untuk penyelenggaraan acara yang menyajikan menu Eropa ini secara khusus.

Acara promosi masakan Eropa ini dikemas dalam tajuk “European Food Vaganza”. Hadir setiap akhir pekan. Program promo yang sudah berlangsung pada 8 Mei 2010 lalu itu menawarkan harga hanya Rp 88.000 per orang dan disajikan secara prasmanan. Keanekaragaman menu masakan Eropa ini disajikan mulai dari hidangan pembuka, menu utama serta hidangan penutup.

Untuk hidangan pembuka atau appetizer, tersedia beberapa menu antara lain Fruit Salad, Classic Potato Salad, Greek Salad, Caesar Salad, Mixed Green, Red Bean & Sweet Corn Salad, Tuna Salad, Chicken Salad, Beef Salad, Shrimp Cocktail, Cucumber & Tomato Salad.

Selanjutnya, bagi yang menyukai sup, pastikan tidak melewatkan Healty Minestrone Soup & New England Seafood Chowder yang tidak kalah lezatnya.

Dalam promosi masakan Eropa ini juga disiapkan beberapa Carving Station seperti Roast Beef, Roast Lamb yang semuanya disajikan dengan Choices of sauces Red Wine, Mushroom dan Black Peper. (epr)


desktop
DAIHATSU Xenia Li Plus SOLO Rp. 102.000.000,- Detail
TOYOTA Starlet 1.3 SE SOLO Rp. 47.000.000,- Detail
NISSAN All New X-Trail S SOLO AB Rp. 219.000.000,- Detail
DAIHATSU Zebra SOLO Rp. 18.000.000,- Detail

Tulis Komentar